“Satu Kampung Keluar Melihat. Dari Yang Kecil Hingga Orang Dewasa, Melihat Sarang Semut Merah Berbentuk Kalimah Allah,” Kata Anto

Sarang semut merah berb3ntuk kalimah Allah terlihat di salah satu pinggiran trotoar depan Pengad1lan Negeri (PN) Klas I B Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) beber4pa ketika dahulu.

Fenomena tak biasa 1tu membuat h3boh dan sempat menjadi tontonan masyarakat Kelurahan Puhun P1ntu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Informasinya, sar4ng semut merah yang terbuat dari butiran pasir jalan itu pertama kali dit3mukan warga lantas, dari mulut ke mulut kabar itu pun berserakan di sepvtaran kelurahan setempat.

Bahkan, hingga ke3sokan harinya, masih banyak warga yang mendatangi trotoar itu. Namun, esok p4ginya, sarang semut itu menghilang.

“Tidak ada hujan, s4rang semut itu hi lang tiba-tiba. Kami tidak tahu ke mana pindahnya,” kata Mard1anto (45), salah seorang masyarakat sekitar.

Sarang itu sendiri tampak begitu bersih dan tersusun rapi membentuk layaknya penulisan Allah dalam Alquran.

“Banyak sekali orang yang datang melihat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, berdesakan melihat sarang semut merah,” kata Anto.

Warga lainnya Anggia (34), feno nema sarang semut berkalimah Allah ini sempat membuat kemacetan jalan hingga lebih 50 meter. “Semoga Fenomena itu menjadi tanda keberkahan bagi kami masyarakat sekitar. Yang jelas, itu adalah tanda-tanda kebesaran Allah,” katanya.

Semoga dengan perkongsian ini dapat menimbulkan lagi keinsafan dalam kalangan pembaca-pembaca budiman dan media sosial. Silakan share untuk manfaat bersama-sama.

sumber: Merdeka.com via breaking 78 post.com

About admin

Check Also

Tak Mampu Sihir Orang Islam Yang Jaga Solat – Bomoh Rusia

Tular sebuah video di media sosial, di mana seorang bomoh yang dipercayai berasal dari Rusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *